Program Qurban Sehat di Desa Kecamatan Cijeruk Bogor

 


Assalammualaikum Warohmatullah

Qurban Sehat di Desa adalah program berqurban dari para konsumen yang penyembelihan dan penyaluran nya dilakukan di desa-desa. Konsumen membeli HEQU, yang kemudian untuk penyembelihan serta penyaluran nya diamanahkan kepada team qurbansehat.com. 

Selanjutnya konsumen memberikan data pequrban yang nantinya konsumen akan menerima dokumentasi photo dan video proses penyembelihan dari kegiatan di hari qurban tsb.

Tahun 2023 ini insyaaAllah kembali kami rencanakan di desa - desa di Kecamatan Cijeruk Bogor sekitarnya, yang minim pequrban. Smoga bagi dhuafa yatim di desa desa tersebut bisa turut merasakan daging qurban. Sekaligus kami berbagi Mushaf Qur'an / Iqro' bagi TPA setempat.

Dengan program ini, diharapkan kita sama² bisa membantu masyarakat2 desa yang memang minim pequrban, sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan untuk lingkungan desa.

Semoga kegiatan ini Allah lancarkan serta mudahkan dan insyaaAllah menjadi keberkahan bagi pequrban, donatur dan seluruh relawan yang turut membantu terlaksananya program Qurban Sehat di Desa ini.

Barokallahufiikum...

Ayo sukseskan qurban sehat di Desa,
Saya Bisa, Semua Bahagia!

HEQU-nya Cukup 1.8Jt

Contoh Domba ± 20kg

Dokumentasi Tahun 2022

Tahun 2022 lalu qurbansehat.com berhasil menyalurkan program qurbansehat di desa sebanyak 17 Domba, pada 9 Desa. Alhamdulillah...

Beberapa Foto Dokumentasi Tahun 2022

Diskusi